KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip : “Koramil Jadi Rumah Aspirasi Rakyat”

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Hartono menerima warga yang datang berkunjung untuk sekedar bersilaturahmi ataupun berbagi cerita bertempat di Makoramil 04/Banyuurip, Desa Sumbersari, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Sabtu (05/03).
Sertu Hartono menegaskan TNI selalu siap membantu masyarakat yang menemui kesulitan. Dia menyebut satuan koordinasi kewilayahan (Satkorwil) seperti Koramil adalah rumah rakyat untuk berkoordinasi jika ada persoalan yang timbul.
“Satkorwil seperti Korem, Kodim dan Koramil adalah rumah rakyat. Jika ada kesulitan silahkan datang berkoordinasi untuk kita salurkan ke Pemda ataupun ke kepolisian,” tegasnya.
Sertu Hartono berharap, dengan adanya Koramil dapat memberikan kontribusi optimal untuk menyiapkan kekuatan pertahanan wilayah, sehingga dapat membantu Pemda melaksanakan pembangunan.
Terpisah Danramil 04/Banyuurip, Kapten CZI Hadiyanto menyampaikan, dengan segala keterbatasan, pihaknya siap melayani masyarakat. Danramil berharap warga masyarakat tidak takut untuk berkunjung ke Makoramil.
“Mudah-mudahan dengan terjalinnya hubungan warga dengan pihak Koramil, akan mempermudah kerja kami sebagai aparat teritorial,” pungkasnya.
  • Published On : 9 bulan ago on Maret 7, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 7, 2022 @ 4:24 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';