KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Motivasi Siswa PKL di Puskesmas

Purworejo — Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Terianus Nack memberi motivasi dan pengarahan kepada siswa SMK Kesehatan yang akan melaksanakan PKL di UPT Puskesmas Banyuurip, jln Pangeran Joyokusumo KM 2,5 Purworejo, Sabtu (05/03/2022).
Dikatakan Babinsa Serda Terianus Nack, bahwa kesiapan generasi muda untuk bersaing dalam bekerja di awali dari keterampilan yang di milikinya.
Untuk menyiapkan generasi muda yang terampil dan siap bersaing dalam bursa tenaga kerja, pemuda harus mempersiapkan keterampilannya sejak dini, baik melalui keterampilan tambahan maupun kegiatan PKL yang tujuannya adalah mengasah kemampuan calon tenaga kerja yg masih duduk di bangku sekolah agar siap pakai sebagai tenaga yang profesional setelah siswa menyelesaikan pendidikannya.
“Semangat dan kegigihan dalam PKL adalah modal utama dalam menunjang kesuksesan di masa yang akan datang” demikian ucap Serda Terianus Nack dalam pengarahannya.
Dikatakan lebih lanjut, dengan motivasi dan pengarahan yang maksimal diharapkan siswa dapat merasakan pembinaan di lingkungan tempat siswa melaksanakan PKL.
“Kalian bisa mengambil kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dalam mengaplikasikan ilmu kalian,” pungkasnya.
  • Published On : 9 bulan ago on Maret 7, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 7, 2022 @ 4:03 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';