KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Lakukan Patroli Wilayah, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Purworejo – Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan. Patroli wilayah dilakukan secara intensif oleh Babinsa guna melakukan pemantauan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di wilayah binaan masing-masing.
Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serka Sukaryadi melaksanakan patroli wilayah sekaligus mengingatkan tentang protokol kesehatan kepada warga Desa Sokowaten, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Minggu (05/03).
Patroli wilayah yang dilakukan Babinsa Serka Sukaryadi, selain untuk menciptakan kebersamaan serta kedekatan dengan seluruh lapisan masyarakat juga dimanfaatkannya untuk memantau dan mengingatkan kembali terkait protokol kesehatan guna mengantisipasi meluasnya penyebaran Covid-19.
Saat dikonfirmasi via selulernya Danramil 04/Banyuurip Kapten CZI Hadiyanto menerangkan, salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di wilayah binaannya.
“Jadi, selain untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat binaan, para Babinsa dalam kegiatan patrolinya juga mengingatkan kembali berkaitan dengan protokol kesehatan agar warganya terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” terangnya.
  • Published On : 2 bulan ago on Maret 7, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 7, 2022 @ 4:07 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';