KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Wujudkan Lingkungan Yang Aman Dan Kondusif, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Bantu Warga Renovasi Pos Kamling

Purworejo – Keamanan lingkungan merupakan suatu layanan masyarakat yang harus diberikan oleh aparat keamanan kepada warga di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.
Guna mendukung layanan keamanan tersebut diperlukan sarana yang berupa pos keamanan lingkungan (Pos Kamling) dan juga lokasi pos yang strategis. Untuk itu, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Ari Fiyono bersama masyarakat merenovasi pos kamling yang berlokasi di Desa Bajangrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Minggu (06/03).
Babinsa Serda Ari Fiyono mengatakan, bahwa renovasi pos kamling tersebut bertujuan untuk meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban lingkungan, di samping itu juga untuk pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan pencegahan dan menangkal setiap ancaman gangguan keamanan.
“Dengan adanya pembangunan pos kamling ini, diharapkan masyarakat merasa nyaman saat melaksanakan jaga atau ronda di malam hari, sehingga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa semakin terjamin,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah desa binaannya untuk betul-betul memanfaatkan pos kamling tersebut dengan maksimal.
“Adakan patroli keliling dan apabila ada hal yang mencurigakan segera laporkan ke aparat keamanan setempat dan tidak boleh langsung main hakim sendiri,” pungkasnya.
  • Published On : 9 bulan ago on Maret 7, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 7, 2022 @ 3:54 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';