KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dandim 0708 Purworejo Raih Juara Tiga Lomba Hemne TNI AD Tahun 2022 Tingkat Kodam

Purworejo –  Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim menghadiri penilaian lomba cipta lagu Hemne TNI AD Tahun 2022 di  Aula Ajendam IV Diponegoro Jalan Watugong Semarang. Selasa. (8/03/2022).

Kaajendam Letkol Caj Susanto melalui Mayor Caj Sutrisno Dansatsikmil dalam sambutannya mengatakan Lomba cipta lagu TNI AD ini diselenggarakan sebagai tindak lanjut dari salah satu kebijakan bapak kasad dalam rangka melengkapi lagu lagu dilingkungan TNI AD Dimana hanya memeliki Mars TNI AD, namun belum memiliki Hymne.

“Dalam lomba cipta lagu ini mengangkat tema pujia-pujian yang mengandung nilai kebanggaan, harapan, kesan agung dan rasa syukur terhadap perjuangan TNI AD, ” jelasnya.

Lebih lanjut Ka Ajendam mengatakan dengan diadakannya lomba cipta lagu ini diharapkan dapat membangkitkan semangat juang dan kecintaan kita terhadap organisasi TNI AD.

“Saya berharap pelaksanaan penilaian lomba cipta lagu ini dilaksanakan dengan seobjektif mungkin dengan mengedepankan nilai kejujuran dan sportifitas yang tinggi. Dan saya berharap salah satu karya cipta dari prajurit atau pns jajaran Kodam IV/Diponegro bisa menjadi karya cipta yg terpilih menjadi yg terbaik di tingkat TNI AD, “imbuhnya.

Sementara itu Dandim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim menyampaikan keikutsertaannya dalam lomba hemne tingkat Kodam ini wujud partisipasi satuan Kodim 0708 Purworejo dalam upaya mendukung insan seni dalam menciptakan pesan moral kepada masyarakat sehingga dalam menjalankan tugas bisa berhasil dengan baik.

“Mari niatkan apa yang kita perbuat menjadi suatu ibadah. Untuk kedepan orang yang bisa eksis adalah orang yang kreatif, inovatig dan di rencanakan, ” pungkasnya.

Melalui hasil penilaian peserta yang telah dilaksanakan, adapun juara I pada lomba tersebut yakni Kopda Heru Prayitno anggota Satsikmil Tipe B Ajendam IV/Diponegoro, juara II yakni Penda Tk I-III/b Alif. M anggota Ajenrem 073/Salatiga dan juara III jatuh kepada Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim, S.Sos, M.Si.

  • Published On : 9 bulan ago on Maret 9, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 9, 2022 @ 7:29 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';