KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa selalu bersinergi di dalam melaksanakan kegiatan penanggulangan pandemi Covid-19.

Grabag – Sinergi TNI-Polri di Kecamatan Grabag di dalam penanggulangan pandemi Covid-19 sudah berjalan dengan baik di antaranya memberikan stiker bagi warga yang melakanakan isoman.

Ini terlihat saat Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan bidan Desa  melaksanakan kegiatan pemasangan stiker Isolasi Mandiri bagi warga yang kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi Positif Covid-19, Kamis (10/3)

Kegiatan ini di laksanakan bertempat di wilayah Desa Ukirsari Kecamatan Grabag di rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri.

Pemasangan Sticker di rumah warga yang positif Covid-19 bertujuan untuk memberikan tanda kepada masyarakat lainnya bahwa penghuni rumah tersebut menjalani karantina mandiri.

“Sehingga masyarakat lainnya tidak melakukan aktivitas bertamu dan ikut memantau penghuni rumah yang menjalani karantina mandiri agar mematuhi protokol kesehatan khususnya tidak keluar rumah,” ujarnya.

Sementara itu Komandan Koramil 07 Grabag mengatakan saya selaku menekankan kepada anggota Koramil setiap apel untuk selalu membantu warga yang terpapar maupun yang isoman serta membantu bisan desa dalam melaksanakan Tracer

“Semoga dengan adanya sinergitas antara babinsa bersama babinkamtibmas serta bidan desa bisa membantu memulihkan situasi serta perekomonian yang ada di wilayah.

  • Published On : 9 bulan ago on Maret 10, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 10, 2022 @ 8:54 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';