KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dengan Mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Bantu Warga

Grabag – Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) serta interaksi  Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07 Grabag Serka Agus Riyanto melaksanakan anjangsana dengan tomas dan warga binaannya di Desa Kedungkamala Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo kamis (10/3).

Serka Agus Riyanto mengungkapkan, bahwa tugas Babinsa yang dilaksanakan  secara rutin dan berkesinambungan dengan Komunikasi Sosial untuk mendata serta memberikan edukasi kepada semua warga yang ada di wilayah.

“Hal ini penting untuk dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa  dengan masyarakat binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Dengan anjangsana seperti ini, Ia berharap kepada masyarakat agar selalu berdampingan agar mau melaporkan setiap ada perkembangan yang terjadi, Babinsa merupakan badan pengumpul keterangan yang selalu menerapkan deteksi dini dan cegah dini.

  • Published On : 9 bulan ago on Maret 10, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 10, 2022 @ 9:14 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';