KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Wujudkan Hubungan Yang Harmonis, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Bersilaturahmi ke Rumah Purnawirawan TNI

Purworejo – Dalam rangka pembinaan mitra jaring teritorial dan wujudkan hubungan yang harmonis, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serka Suyoto bersilaturahmi ke kediaman purnawirawan TNI, Serma (Purn) Suparno di Desa Wangunrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Selasa (08/03/2022).
Dalam kunjungan ini selain berkomunikasi dan memberikan semangat kepada Serma (Purn) Suparno, yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah binaan merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat.
“Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi dengan purnawirawan dan keluarga besar tentara (KBT) serta untuk mempererat mitra jaring teritorial yang sudah ada sebagai mata dan telinga Babinsa,” ucapnya.
Sementara itu, Serma (Purn) Suparno mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah berkenan bersilaturahmi di kediamannya.
“Saya merasa dihargai, walaupun kami sudah purna tugas, tapi jiwa dan raga kami tetap merah putih,” tegasnya.
Secara terpisah, Danramil 04/Banyuurip Kapten CZI Hadiyanto mengatakan, silaturahmi dilakukan Babinsa sebagai penyambung tali silaturahmi kepada seorang yang pernah menjadi prajurit TNI.
“Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan hubungan yang baik dan harmonis dengan warga, sehingga Bintara Pembina Desa (Babinsa) menjadi mudah mengetahui keadaan dan situasi di wilayah binaan,” ungkapnya.
  • Published On : 9 bulan ago on Maret 10, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 10, 2022 @ 5:17 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';