KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Berikan Motivasi Peternak Kambing Yang ada Diwilayah

Grabag – Babinsa Koramil 07 Grabag  Serka Nuroini menyempatkan waktu membatu pendampingan salah seorang peternak kambing, Di Desa Kedungkamal Kecamatan Grabag minggu (12/3)

Kepada peternak, Serka Nuroini  menekankan bahwa kebersihan kandang ternak harus selalu dijaga, kewajiban peternak setiap pagi dan sore untuk memperhatikannya agar terhindar dari penyakit.”Serta yang utama adalah pemberian vaksin yang teratur.

“Membicarakan cara pemeliharaa kambing biar cepat berkembang biak dan cara menangulangi penyakit yg sering muncul di ternak kambing. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap program pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat

lanjut babinsa di masa pandemi seperti saat ini kira wajib memperhatikan kebersihan baik kandang maupun ternak kambing .

Semua itu dilakukan untuk menjaga pola hidup sehat sehingga segala penyakit tidak datang .

Sementara itu ibu sumaryam Peternak kambing yang mendapat pendampingan merasa senang dan terbantu dengan kehadiran anggota TNI tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa mau datang ke kandang kambing kami ini dan peduli terhadap peternakan kami, semoga silaturahmi ini selalu terjaga,” ungkapnya.

  • Published On : 7 bulan ago on Maret 12, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 12, 2022 @ 1:44 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';