KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Komsos Bersama Ibu-Ibu Warga Binaan

Purworejo – Dalam pelaksanaan tugas, Babinsa dituntut aktif melakukan komsos dengan warga binaan, salah satunya dengan menjalin silaturahmi dan menciptakan suasana kekeluargaan sehingga kehidupan warga masyarakat selalu kondusif.
Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serka Sukaryadi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan ibu-ibu di wilayah binaannya di Desa Sokowaten, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jum’at (12/03).
Serka Sukaryadi menjelaskan, bahwa kegiatan komsos ini adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan warga sehingga tercipta suasana yang akrab dan harmonis.
“Dengan cara seperti ini akan terwujud komunikasi aktif dua arah bersama warga,” jelasnya.
Babinsa Serka Sukaryadi berharap, setiap warga masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman dan nyaman di lingkungan dengan selalu peka dan peduli gejala-gejala gangguan di masyarakat. Dalam menghadapi covid-19, diharapkan ibu- ibu selalu mematuhi protokol kesehatan seperti yang sudah disampaikan pemerintah.
“Mari ibu-ibu, kita sama-sama mematuhi anjuran pemerintah demi kesehatan kita bersama dan membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19,” ajaknya.
  • Published On : 2 bulan ago on Maret 12, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 12, 2022 @ 3:25 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';