KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Lakukan Komsos, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Kunjungi Toko Kelontong

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Kopda Kartok Yulianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan penjaga warung kelontong di Desa Sumbersari, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Sabtu (12/03).
Kegiatan yang dilakukan oleh Kopda Kartok Yulianto ini sudah menjadi suatu kegiatan rutin bagi seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) pada umumnya untuk memonitor perkembangan dan situasi wilayah yang mencakup pengecekan stabilitas harga pangan warga masyarakat sehari-hari di wilayah binaannya.
“Kegiatan ini juga untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat terutama tentang harga-harga sembako yang mengalami kenaikan misalnya seperti beras, minyak goreng, gula pasir, cabai, bawang merah, dan harga daging sapi maupun kebutuhan pokok lainnya sebagai langkah deteksi dini apabila suatu saat terjadi lonjakan harga,” ucap Babinsa Kopda Kartok Yulianto.
Di sela perbincangannya, Babinsa Kopda Kartok Yulianto mengajak penjaga warung kelontong untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.
“Seperti memakai masker ,cuci tangan dan jaga jarak,” pungkasnya.
  • Published On : 2 bulan ago on Maret 12, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 12, 2022 @ 3:30 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';