KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Beri Pembekalan Cinta Tanah Air Dan PBB Pada Pelajar SMPN 26 Purworejo

Purworejo – Dalam menuntut ilmu di setiap lembaga pendidikan, baik dari tingkat Sekolah Dasar sampai Perguruan Tinggi, perlu ditanamkan Cinta Tanah Air bagi setiap siswanya.
Seperti dengan apa yang dilakukan SMPN 26 Purworejo, untuk meningkatkan rasa kedisiplinan bagi para siswa/i nya dalam mendidik, para pengajar maupun Guru yang ada di sekolah berkoordinasi maupun bekerja sama dengan Instansi kewilayahan yang ada.
Satuan kewilayahan melalui anggota Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Riyanto dan 2 anggota memberikan materi Wasbang dan materi PBB di SMPN 26 Purworejo, yang bertempat di Desa Popongan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Selasa (15/03).
Sertu Riyanto memberikan pembekalan materi sikap dan karakter kepada 20 siswa-siswi guna tercipta pelajar-pelajar yang berkarakter dan berjiwa cinta tanah air di setiap langkahnya.
“Kami berharap suatu saat nanti dengan pemberian pembekalan dari anggota Koramil 04/Banyuurip ini, siswa-siswi menjadi pelajar yang bermental kuat dan berkarakter” terang Sertu Riyanto..
Sedangkan Kusnan Kadari M.pd, Kepala SMPN 26 Purworejo menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran anggota Koramil yang selalu merespon kegiatan dalam mendidik anak-anak didiknya, dengan harapan setiap pelajar dapat bermental kuat serta mempunyai sikap disiplin di dalam sekolah.
“Tentunya hubungan serta komunikasi antara Lembaga Pendidikan dan Instansi Koramil semakin erat ke depanya,” pungkasnya.
  • Published On : 9 bulan ago on Maret 15, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 15, 2022 @ 1:30 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';