KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Kepedulian Babinsa Koramil 07 Grabag Jenguk Warga Yang Sedang Sakit

Grabag – Anggota Koramil 07 Grabag Kodim 0708 Purworejo Pelda Rahmat menjenguk warga yang sedang sakit dan di rawat di Puskesmas Grabag Kabupaten Purworejo. Rabu. (16/3).

Pelda Rahmat mengatakan, kehadirannya bersama personil Babinsa ke Puskesmas tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga dalam wilayah teritorialnya yang sedang sakit dan dirawat di Puskesmas.

Sebagai aparatur kewilayahan, sambung Babinsa ,sudah semestinya selalu berada di tengah-tengah warga terlebih bagi masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

“Ini bentuk sosial, perhatian dan sikap saling peduli kita terhadap sesama khususnya bagi warga wilayah teritorial koramil 07 Grabag yang sedang sakit,”ujarnya.

Dalam kesempatan menjenguk warganya itu, Babinsa Koramil 07 Grabag memberikan semangat moril serta mendo’akan warga yang sedang sakit agar segera diberikan kesembuhan oleh Yang Maha Kuasa Allah SWT.

“Kiranya, kehadiran kita ini dapat membangkitkan semangat moril warga yang sedang sakit. Kita juga turut mendo’akan agar warga ini segera sembuh dari penyakitnya,”imbuhnya.

  • Published On : 2 bulan ago on Maret 16, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 16, 2022 @ 8:00 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';