KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Komsos Dengan Wakepsek Kesiswaan SMKN 8 Purworejo

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Rachmat Widianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Jayadi, Wakepsek bidang kesiswaan di SMKN 8 Purworejo, yang berlokasi di Desa Bajangrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Kamis (17/03).
“Kegiatan ini merupakan upaya Babinsa dalam menjalin kerjasama dan membina hubungan silaturahmi yang baik dengan dunia pendidikan diwilayah,” ungkap Babinsa.
Selain itu kegiatan ini merupakan sarana untuk melaksanakan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan, tambah Babisa Sertu Rachmat Widianto.
Walaupun proses belajar mengajar dilaksanakan hanya 50% dari jumlah siswa keseluruhan, jadi setiap hari selalu ada siswa yang datang ke sekolah, untuk itu sekolah harus melaksanakan protokol kesehatan mandiri dilingkungan sekolah untuk mencegah terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19, jelasnya.
Guru kesiswaan Bapak jayadi menyampaikan, Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan Bapak Babinsa dalam mensosialisasikan protokol kesehatan di sekolah kami.
“Kami berharap bantuan dan kerjasama dari Bapak Babinsa untuk membantu kegiatan pelaksanaan protokol kesehatan di sekolah kami sehingga sekolah dan anak didik terhindar dari Covid-19 ini,” tutupnya.
  • Published On : 7 bulan ago on Maret 17, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 17, 2022 @ 3:02 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';