KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Jalin Kemitraan untuk Wujudkan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Warga Datangi Makoramil

Purworejo –  Upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terus dilakukan oleh anggota Koramil perlu mendapatkan dukungan sepenuhnya dari seluruh elemen masyarakat.
Untuk mewujudkan itu, Bamin Bakti TNI Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Pelda Sulistyo Utomo melakukan kordinasi dengan Andri, warga Desa Sumbersari, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Rabu (16/03).
Dalam giat tersebut Pelda Sulistyo Utomo menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas serta mengajak agar disampaikan warga untuk lebih meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di lingkungan, guna terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif.
Tak lupa Pelda Sulistiyo Utomo mengajak di masa pandemi Covid-19 ini untuk bersinergi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi Mobilitas.
“Kami berpesan kepada warga jangan sampai lengah terhadap orang yang baru di kenal serta dihimbau untuk tingkatkan kegiatan ronda malam. Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas,” pungkasnya.
  • Published On : 7 bulan ago on Maret 17, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 17, 2022 @ 3:22 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';