KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Pastikan Sesuai Prokes, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Monitoring Kegiatan di Balai Desa

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Tamat Ashar melaksanakan monitoring kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan kegiatan warga bertempat di Balai Desa Pakisrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Kamis (17/03).
Serda Tamat Ashar mengatakan kegiatan yang di laksanakan antara lain memberi himbauan kepada warga untuk mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak.
Kami selalu mengingatkan bahwa kita harus terus tetap tingkatkan kewaspadan yang terlebih khususnya masyarakat di wilayah dengan cara yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya, Beber Babinsa.
“Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mencegah penyebaran wabah covid 19 di wilayah binaan,” tambah Babinsa.
Masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. Namun wajib mematuhi aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, serta hidup lebih bersih. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus-kasus Covid-19 yang baru.
Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga bisa terbebas dari Covid 19, tutup Babinsa.
  • Published On : 9 bulan ago on Maret 17, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 17, 2022 @ 2:48 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';