KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Serbuan Teritorial Sarana Efektif Terjalinnya Kebersamaan Babinsa Dan Warga Binaan

Purworejo – Kegiatan pembinaan kewilayahan, Babinsa sebagai aparat TNI langsung turun ke tengah – tengah warganya untuk melaksanakan serbuan teritorial (serter) dengan kegiatan kemasyarakatan.
Dalam upaya serbuan teritorial, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Pelda Sulistyo melaksanakan komsos dengan Setiawan, warga Desa Sumbersari RT 02/10, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Rabu (16/03).
Pada kesempatan tersebut, Babinsa Pelda Sulistyo Utomo menyampaikan kepada masyarakat desa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19, dan menghimbau untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, termasuk juga dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya.
Terkait hal tersebut, Danramil 04/Banyuurip Kapten CZI Hadiyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana kebersamaan antar warga guna membantu tercapainya program pemerintah dalam meningkatkan kesadaran warga masyarakat menjalankan disiplin protokol kesehatan dan kebersihan lingkungan.
“Kita berharap, dengan adanya kepedulian dari semua elemen masyarakat, pandemi Covid 19 akan dapat kita lalui bersama – sama. Dengan menjalankan disiplin protokol kesehatan dan ikut vaksin, maka kita tidak akan mudah terpapar virus ini,” kata Danramil.
Masih menurut Danramil, semua itu dapat diraih dengan melakukan perbuatan kecil dan sederhana, mulai dari menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing.
“Kebersihan lingkungan tentunya menjadi tanggungjawab kita bersama. Mari saling peduli untuk saling menjaga dan merawatnya, demi kesehatan kita bersama,” pungkasnya.
  • Published On : 9 bulan ago on Maret 17, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 17, 2022 @ 3:12 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';