KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Tumbuhkan Jiwa Gotong Royong, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Bantu Bersihkan Lingkungan Rumah Warga Kurang Mampu

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Ari Fiyono melaksanakan kerja bakti bersama warga membersihkan rumah milik Almh Sumarsih, di Desa Bajangrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Selasa (15/03).
Menurut Serda Ari Fiyono, pelaksanaan kerja bakti yang dilakukan kali ini diikuti dengan sangat antusias oleh warga.
“Harapannya, ini dapat menumbuhkan kebersamaan, kepedulian, serta kekompakan antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaan,” ucapnya.
Masih kata Babinsa, hal ini merupakan pembinaan teritorial Babinsa di wilayah binaan, di samping itu sebagai upaya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat sekaligus untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk membudayakan hidup bergotong-royong dan tradisi yang baik ini perlu dilestarikan.
“Dengan kegiatan gotong-royong ini bertujuan untuk membiasakan masyarakat setempat dalam kehidupan sehari-hari mereka dapat mencintai lingkungan dengan cara menjaga kebersihan bersama-sama seperti lingkungan tempat tinggal,” tegas Babinsa.
Sementara itu, Yasin, salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya membantu membersihkan lingkungan warga yang kurang mampu.
“Semoga hubungan yang baik ini dapat barokah dari Allah SWT. Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi TNI membantu warga,” pungkasnya.
  • Published On : 2 bulan ago on Maret 17, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 17, 2022 @ 3:24 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';