KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Kunjungi Lansia Warga Binaan

Purworejo – Sebagai bentuk kepedulian seorang anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa dan bertanggung jawab terhadap warga binaannya tak terkecuali warga yang sudah lanjut usia (Lansia), Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Hartanto mengunjungi Mbah Maryono (78), salah satu warga Lansia di wilayah binaannya di Desa Tegalrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Rabu (16/03).
Dalam kunjungannya tersebut Serda Hartanto menyampaikan pesan dan himbauan kepada Mbah Maryono untuk selalu menjaga kesehatan, memberikan motivasi untuk tetap semangat menjalani hidup, makan yang teratur, serta istirahat yang cukup.
Serda Hartanto mengatakan, kegiatan yang dilakukannya tersebut sebagai bentuk kepedulian dirinya sebagai seorang anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa dan bertanggung jawab terhadap warga binaanya tak terkecuali warga yang sudah lanjut usia.
Dihubungi terpisah, Danramil 04/Banyuurip Kapten CZI Hadiyanto mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan yang di lakukan oleh para anggotanya yang selalu turun ke elemen masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan keadaan yang kondusif di wilayah Koramil 04/Banyuurip.
“Ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga di wilayah binaannya,dan berharap kemanunggalan TNI-rakyat bisa terwujud,” pungkasnya.
  • Published On : 2 bulan ago on Maret 17, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 17, 2022 @ 3:10 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';