KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa dan Bhabinkamtibmas Beri Pembekalan dan Pelatihan Linmas

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Parlan bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sulistyo memberikan pembekalan dan pembinaan terhadap Linmas bertempat di halaman kantor Kelurahan Borokulon, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Kamis (17/03/2022).
Sebagai wujud sinegritas Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memberikan pembekalan dan pelatihan Linmas sebagai wujud kekompakkan TNI dan Polri dalam pembinaan terhadap masyarakat.
Terkait hal tersebut Danramil 04/Banyuurip Kapten CZI Hadiyanto menjelaskan, materi pembekalan yang disampaikan yaitu tentang tugas pokok Linmas.
“Selain itu, diberikan pengetahuan dan pelatihan dasar baris-berbaris, gerakan pengaturan lalu lintas dan bela diri dasar. Dilakukan juga pengecekan sikap tampang dan penggunaan seragam Linmas,” jelas Danramil Kapten CZI Hadiyanto.
Dikatakan lebih lanjut, pembekalan dan pelatihan Linmas dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan Linmas di masing-masing desa/kelurahan.
“Harapannya Linmas bisa membantu melaksanakan tugas serta mendukung tugas Babinsa/Bhabinkamtibmas dalam pengamanan kegiatan,” pungkasnya.
  • Published On : 7 bulan ago on Maret 18, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 18, 2022 @ 1:19 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';