KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dengan Ngopi Bareng Babinsa Ajak Warga Selalu Jaga Pola Hidup Sehat

Purworejo – Guna mempererat jalinan silaturahi dan kedekatan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 07 Grabag, Kodim 0708 Purworejo, Kopda Alip Anhar menyambangi warganya yang berada di wilayah binaan guna menjalin komunikasi sosial.

 


Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa kali ini di salah satu rumah warga yang ada diwilayah ngobrol bareng ngopi serta menekankan ulang kepada warga terkait prokes covid yang sampai saat ini belum berakhir Jum”at (18/3)


Komsos dengan ngopi bareng ini, menurut Kopda Alip akan lebih efektif guna menjalin keakraban dan kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi serta menyatukan persepsi guna mendukung tugas-tugas Babinsa sebagai aparat ke wilayahan.


“Dengan adanya komunikasi dua arah secara langsung kepada warga diharapkan apabila ada permasalahan dapat diselesaikan, dan tak lupa juga saya mengingatkan kembali kepada warga di tengah merebaknya wabah virus corona (Covid-19) yang belum berakhir, supaya warga tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan,” ucapnya.


Lebih lanjut, ia meminta kepada warga agar tidak boleh teledor, tetap harus menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan badan, mulai dari menjaga jarak aman dengan orang minimal 1 meter hingga penggunaan masker saat keluar rumah, bagu yang belum vaksin agar segera mendaftarkan ke puskes atau melalui perangkat desa.


“Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat, ini semua demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta mensukseskan program pemerinatah untuk vaksinasi.,”pungkas.
  • Published On : 9 bulan ago on Maret 18, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 18, 2022 @ 7:44 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';