KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Cek Kesiapan PKK Melaksanakan Pertemuan

Grabag – Untuk menyakinkan kegiatan sesuai proses serta mendukung kegiatan dan pertemuan PKK menerapkan protokol kesehatan babinsa Koramil 07 Grabag Serma Kambali Mengecek kesiapan Sabtu (19/3)

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, yang ada di wilayah Desa Patutrejo Kecamatan Grabag.

Serma Kambali mengatakan  Ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 07 Grabag kepada seluruh masyarakat. Khususnya di Kecamatan Grabag agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kami berharap dengan adanya aparat yang setiap saat mengingatkan kepada semua warga akan pentingnya proses kita semua terhindar dari covid 19.

Lanjut babinsa Selain melakukan pengecekan Saya selalu babinsa juga mengajak dan menghimbau para ibu ibu untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan.

” Mari kita bersatu untuk memerangi covid 19 sehingga penyakit pergi dan masyarakat bisa leluasa dalam melakukan aktifitas sehari hari.

Sementara Ibu ketua PKK, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil 07 Grabag yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Ia juga menyampaikan dirinya bersama dengan para pengurus PKK  akan selalu siap mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

  • Published On : 8 bulan ago on Maret 20, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 20, 2022 @ 9:23 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';