KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Danramil Grabag Apresiasi Kerja Babinsa Dilapangan

Grabag -Anggota Koramil 07 Grabag  bersama masyarakat Desa Sangubanyu Kecamatan Grabag Kabupaten  gotong royong membuat jamban di wilayah Desa binaan.

Serma Ngadiyana mengatakan, Kegiatan ini merupakan wujud Kemanunggalan TNI bersama rakyat dan memberikan azas yang bermanfaat, kami anggota koramil akan selalu membantu warga dengan penuh semangat tidak mengenal hari libur untuk membantu warga.Minggu (20/3)

“Pembuatan jamban atau WC ini, merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan prilaku hidup sehat kepada warga masyarakat agar tidak BAB sembarangan ataupun di sungai,” ungkapnya

lanjut Babinsa , pembuatan jamban yang sehat sangat penting bagi kesehatan masyarakat dan harus mendapat perhatian khusus karena fasilitas seperti jamban, sangat berdampak bagi kesehatan masyarakat sekitar.

“Semoga dengan adanya jamban akan bisa merubah pola hidup warga yang biasa buang air semabarangan akan buang aie pada tempatnya.

Sementara itu, Danramil 07 Grabag Kapten Inf Budi  mengatakan, Babinsa juga senantiasa siap membantu masyarakat sebatas kemampuan yang ada, salah satunya pembuatan jamban masyarakat yang sedang dilaksanakan saat ini.

“Saya Selaku Danramil sangat mengapresiasi kerja babinsa yang terus membantu warga, Mungkin di mata orang lain, ini terlihat kecil dan tidak seberapa, tapi di mata masyarakat setempat, ini adalah bantuan yang saya yakin sangat bermanfaat,” tuturnya.

  • Published On : 2 bulan ago on Maret 20, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 20, 2022 @ 9:37 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';