KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Serma Ngadiyana Tidak Memandang Waktu Untuk Selalu Memberikan Himbauan Kamtibmas

 

Grabag – Komunikasi sosial dan anjangsana kewilayah teritorial selain bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat juga untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan.

Hal itu dikatakan Serma Ngadiyana Babinsa Koramil 07 Grabag saat melaksanakan anjangsana dan komsos untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama dan warga desa binaannya di Desa Tunggulrejo Minggu (20/3)

“Di himbau kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya terhadap situasi perkembangan di lingkungan, dan apabila ada seseorang yang mencurigakan untuk tidak ragu melapor ke pihak berwajib“ tutur babinsa.

Lanjut Serma Ngadiyana mengatakan dalam hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna menciptakan suatu wilayah teritorial koramil 07 Grabag yang aman dan kondusif serta nyaman bagi warga setempat.

“Dengan kita selalu melaksanakan komunikasi dengan semua warga akan menciptakan buhungan unpan balik yang baiksehingga ada hal hal yang menonjol bisa segera di ketahui.

Sementara itu Budiharjo warga desa Tanggulrejo mengatakan saya sangat bangga serta apresiasi yang sebesar besarnya kepada babinsa karena dengan adaanya babinsa yang setiaap saat ada di tengat tengah kita segala permasalahan bisa di selesaikan secara kekeluargaan atas bantuan babinsa.

  • Published On : 9 bulan ago on Maret 20, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 20, 2022 @ 9:47 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';