KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Laksanakan Komsos Dengan Kepala Sekolah Dasar

Purworejo – Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan penerapan protokol kesehatan, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Supranoto melaksanakan Komsos dengan Legiman, Kepala Sekolah Dasar Negeri di Desa Cengkawakrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Rabu (23/03).
Babinsa menyampaikan kepada agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan untuk mengurangi penularan Covid-19 kepada guru pengajar dan siswanya.
Danramil 04/Banyuurip, Kapten CZI Hadiyanto melalui Babinsa Serda Supranoto mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan suatu bentuk kepedulian TNI, khususnya Koramil 04/Banyuurip kepada seluruh warga masyarakat.
“Khususnya di kalangan anak-anak sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata Babinsa Serda Supranoto.
Selain melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan, Babinsa Serda Supranoto juga mengajak dan menghimbau untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mensukseskan program vaksinasi covid-19.
Sementara Legiman, Kepala Sekolah Dasar Negeri Cengkawakrejo menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya anggota Babinsa Koramil 04/Banyuurip yang selalu peduli dan selalu mengingatkan penerapkan protokol kesehatan.
“Kami bersama dengan para guru yang lainnya serta seluruh siswa akan selalu mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya.
  • Published On : 8 bulan ago on Maret 23, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 23, 2022 @ 12:13 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';