KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Pastikan Lingkungan Aman, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Laksanakan Komsos Dengan Karyawan Bank

Purworejo – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang tertib dan aman di wilayah, salah satu Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Peltu Ngudiyono melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Banyuurip di Desa Banyuurip, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Rabu (23/03).
Dalam Komsosnya dengan pegawai Bank, Babinsa ingin mengetahui perkembangan situasi wilayah serta untuk mempererat tali silaturahmi dengan para karyawan.
Peltu Ngudiyono mengungkapkan, bahwa Komsos yang dilakukannya tersebut bertujuan untuk mewujudkan serta mempertahankan hubungan serta komunikasi yang selama ini sudah berjalan baik dengan Ka Unit maupun karyawan Bank, selain itu juga untuk memastikan Kamtibmas yang berada di wilayah tersebut.
Peltu Ngudiyono juga mengatakan, dalam gelaran Komsos yang dilakukannya menyasar kepada seluruh lapisan masyarakat maupun perkantoran yang ada di wilayah sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan kemanunggalan Babinsa dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan tertib.
Dalam kegiatan itu juga, Babinsa mengimbau para karyawan untuk lebih berhati-hati dalam bekerja.
“Berhati-hati dalam bekerja, fokus dalam kerjaan dan utamakan keselamatan,” ucap Peltu Ngudiyono kepada karyawan yang ditemuinya.
Menanggapi hal tersebut, karyawan Bank mengucapkan rasa terimakasih lantaran Babinsa mau ikut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan kantornya.
Mengakhiri komsosnya, Babinsa tidak lupa mengingatkan kepada para karyawan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan.
  • Published On : 2 bulan ago on Maret 23, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 23, 2022 @ 12:11 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';