KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Seluruh Kendaraan Dinas Maupun Pribadi Anggota Kodim0708 Purworejo Di Periksa PM

Purworejo – Jajaran Subdenpom IV – 2 -2 Purworejo bekerja sama dengan staf Intelejen dan provost Kodim, melaksankan pengecekan kendaraan dinas maupun pribadi bagi prajurit dan PNS Kodim 0708 Purworejo di lapangan Makodim.Rabu,(23/3).Pemeriksaan adalah langkah preventif untuk memperkecil terjadinya pelanggaran lalu lintas yang di lakukan oleh anggota.

Dansubdenpom IV-2-2 Purworejo Kapten CPM Suwito menjelaskan pemeriksaan ini merupakan tindak lanjut perintah dari Dandenpom IV/2 Yogyakarta untuk operasi waspada wira keris dengan melakukan pengecekan kendaraan, administrasi,dan kelengkapan yang lainnya untuk menghindari pelanggaran yang di lakukan oleh prajurit TNI dalam berlalulintas.

“Untuk pemeriksaan kendaraan dan administrasi di satuan hanya himbauan awal, apabila di temukan kekurangan administrasi kendaraan bisa di perbaiki karena sifatnya hanya preventif untuk kelanjutan operasi penindakan,”ungkapnya.

Lebih jauh Dansubdenpom menambahkan selain pengecekan kendara pada pelaksaan operasi gaktib (penegakan penertiban),nanti juga akan melakukan kegiatan pencegahan penyalahgunaan senpi,munisi dan bahan peledak, mencegah terjadinya perjudian, penipuan, pungli dan geng motor yang melibatkan anggota dan PNS TNI AD.

“Di harapkan untuk seluruh prajurit semua atministrasi dan kelengkapan kendaraan harus hidup.Serta patuhi aturan lalulintas yang berlaku untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan saat berkendara, “imbuhnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0708 Purworejo melalui Pasi Intel Kapten Inf Setyo Herdianto menjelaskan  kegiatan pemeriksaan fisik maupun atministrasi kelengkapan kendaraan seluruh prajurit baik dinas maupun pribadi bertujuan untuk mendisiplinkan prajurit dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalulintas yang berlaku.

“Semoga dengan kita melakukan pemeriksaan kendaraan ini, akan mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan yang di alami oleh anggota Kodim Purworejo, ” pungkasnya.

  • Published On : 8 bulan ago on Maret 23, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 23, 2022 @ 11:59 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';