KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Tingkatkan Sinergitas Babinsa Koramil 04/Banyuurip dan Bhabinkamtibmas Konsos Bersama Perangkat Desa

Purworejo – Babinsa koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Koptu Andri Purnomo dan Bhabinkamtibmas Bripka Muqorobin melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa Tanjunganom, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Rabu (23/03).
Kegiatan komunikasi sosial merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang rutin dilaksanakan Babinsa.
Koptu Andri Purnomo mengatakan, Komsos dilaksanakan sebagai sarana mempererat silaturahmi dan menjalin kedekatan dan kebersamaan serta memelihara hubungan komunikasi yang harmonis dengan warga termasuk Perangkat Desa..
Dalam kegiatan komsos Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Banyuurip dan Perangkat Desa membahas tentang menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat.
“Selain itu, komsos ini juga bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” ucap Koptu Andri Purnomo.
Dikatakan lebih lanjut, pelaksanaan kegiatan komsos secara rutin akan memudahkan koordinasi dan kerja sama antara aparatur keamanan dan elemen masyarakat dalam upaya memudahkan deteksi dini dan cegah dini dalam setiap permasalahan yang timbul di masyarakat.
“Dengan dilaksanakannya kegiatan Komsos TNI-Polri bersama Perangkat Desa, diharapkan akan tercipta sinergitas kerjasama yang solid dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat di wilayah binaan nya,” tutup Babinsa Koptu Andri Purnomo.
  • Published On : 2 bulan ago on Maret 23, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 23, 2022 @ 12:09 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';