KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Tingkatkan Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Anjangsana ke Rumah Warga

Purworejo — Untuk menjaga serta meningkatkan tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat, kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial terus dilaksanakan oleh para aparat teritorial. Karena kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial merupakan hal yang paling mudah dan efektif untuk laksanakan.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0708-04/Banyuurip Serda Sugiyono melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial dengan Suratman, salah satu warga di wilayah binaannya di RT 02/04 Dusun Parakan, Desa Candingasinan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Selasa (22/03).
Babinsa Serda Sugiyono mengatakan, kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial dengan seluruh lapisan masyarakat secara rutin dan berkesinambungan terus dilaksanakan guna menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat serta untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi wilayah yang menjadi teritorialnya.
Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Sugiyono mengajak untuk selalu menjaga kesehatan dan bersama-sama menjaga ketertiban serta keamanan lingkungan demi kenyamanan bersama.
Suratman mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah berkunjung ke rumahnya dan memperdulikan kesehatan serta selalu mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.
“Di Dusun Parakan Desa Candingasinan situasi aman dan kondusif, sebagian warga masyarakat sedang sibuk mengurus tanaman padinya,” sebutnya.
  • Published On : 7 bulan ago on Maret 23, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 23, 2022 @ 12:22 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';