KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota Koramil07 Grabag Yang Tergabung Tim Input Data Trus Masuk Desa Percepat Target Vaksin

Grabag . Tim input data Kodim 0708 Purworejo beserta Nakes melaksanakan Input data dan vaksinasi di desa Sangubanyu. Pelaksanaan vaksinasi covid-19 terus dilakukan oleh seluruh personil Babinsa jajaran Kodim 0708 Purworejo dengan mengerahkan semua tim dalam kegiatan tersebut, Hal tersebut dilakukan guna mempercepat pemerataan vaksinasi covid-19 secara nasional khususnya di wilayah Kecamatan Grabag. Sabtu (26/3)

Kali ini personil Babinsa di tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0708 Purworejo yang tergabung tim vaksin turun langsung dalam membantu percepatan vaksinasi, babinsa selalu mendata ke setiap warga yang bertemu dengan menanyakan sudah vaksinasi covid-19 atau belum,

“Untuk para Babinsa diharapkan agar pro aktif dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi covid-19 di wilayahnya, gunakan metode tangkap tangan atau door to door  di tempat dengan menanyakan kepada warganya sudah vaksin atau belum, apabila belum vaksin langsung ajak baik-baik agar mereka mau melaksanakan vaksin”tuturnya

Menurut Serma Ngadiyana yang tergabung tim percepatan vaksin mengatakan mengatakan “Kami trus mengajak semua warga yng belum vaksin untuk megikuti vaksin baik dosis 1, 2 dan booster ke semua warga yang ada diwilyah.

“Tetapi kami tidak melakukan pemaksaan kepada warga tersebut, hanya diberikan sedikit pemahaman kepada mereka dengan cara sosialisasi pentingnya vaksin covid-19 untuk kesehatan”,lanjutnya.

“Alhamdulillah setiap warga yang kami tanya dan belum vaksin mereka langsung mengerti dan mau melaksanakan vaksin, setelah kami berikan pemahaman tentang pentingnya vaksin covid-19”,tutup.

  • Published On : 2 bulan ago on Maret 27, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 27, 2022 @ 9:00 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';