KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Minta Warga Tingkatkan Sistem Keamanan

Purworejo –  Untuk meningkatkan sistem keamanan di masyarakat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Rachmat Widianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pariyadi, salah satu tokoh masyarakat di Desa Popongan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Senin (28/03).
Kehadiran Babinsa merupakan salah satu wujud kedekatan antara TNI dengan masyarakat, sehingga kedekatan tersebut membuat warga antusias dalam menjalin kerja sama untuk menjadikan pusat informasi dan pengamanan di wilayah.
Sebagai Babinsa Sertu Rachmat Widianto mengadakan sosialisasi tentang pentingnya kamtibmas dan lingkungan bersih dengan cara bergotong royong.
“Untuk itu saya mengajak tokoh masyarakat dan warga merencanakan menghidupkan kembali kegiatan ronda malam atau siskamling,” ujar Babinsa.
Di tempat terpisah, Komadan Koramil 04/Banyuurip, Kapten CZI Hadiyanto sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa jajarannya.
“Saya selalu menekankan kepada para Babinsa bahwa keamanan lingkungan merupakan hal yang harus selalu dijaga, sehingga akan terwujud lingkungan yang aman dan tentram,” pungkas Danramil.
  • Published On : 2 bulan ago on Maret 28, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 28, 2022 @ 2:25 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';