KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Sinergitas Babinsa Koramil 04/Banyuurip Dan Anggota Kepolisian Terus Dibangun

Purworejo – Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serka Sukamto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama personel Kepolisian bertempat di Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Selasa (29/03).
Kegiatan komsos seperti ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui kondisi dan situasi yang ada di wilayahnya, selain itu juga sebagai sebagai silahturahmi kepada Polri agar hubungan yang sudah baik akan tetap selalu terjaga.
Dalam komsosnya Serka Sukamto memberikan ajakan untuk selalu kerjasama menjaga keamanan lingkungan bila mana terjadi sesuatu hal bisa di selesaikan secara bersama-sama.
Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama Anggota Kepolisian merupakan salah satu bentuk sinergitas yang memang harus dilakukan guna menciptakan kebersamaan dan kerukunan bersama di wilayah.
“Kami dari Koramil dan Kepolisian bekerjasama untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat, khususnya pendisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah”, pungkas Babinsa.
  • Published On : 8 bulan ago on Maret 30, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : Maret 30, 2022 @ 12:56 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';