KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Tidak Hanya Dekat Di Kantor Desa Namun Babinsa Juga Anjangsana Di Kediaman Aparat Desa

Grabag – Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa Koramil 07 Grabag Kodim 0708 Purworejo Serma Abdul Syukur melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Kadus Kedungkamal Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo. Sabtu. (2/4).

Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan sebagai sarana pembinaan teritorial terhadap Perangkat Desa dan masyarakat di wilayah Desa binaan.

Babinsa mengatakan, kegiatan Komsos ini memiliki manfaat yang besar, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan,” kata Babinsa.

Ia juga menambahkan, Komsos dengan Kades secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Kades dapat menyebarluaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna melakukan deteksi dini dan cegah dini,” pungkas Babinsa.

Sementara, Kadus Kedungkamal Munajat sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinsa. “Karena selama ini Babinsa selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Desa Kedungkamal.

  • Published On : 2 bulan ago on April 2, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 2, 2022 @ 10:42 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';