KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Danramil Dan Camat Grabag Sepakat Untuk Jaga Keamanan Dan Ketertiban Di Wilayah Kecamatan Grabag

Grabag – Dalam rangka mempererat hubungan antara TNI-Pemerintahan, Komandan Koramil (Danramil) 07 Grabag jajaran Kodim 0708 Purworejo Kapten Inf Budi Afiyanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Silahturahmi bersama Camat Grabag Dan Kades Grabag. Senin. (4/4)?.

Camat Grabag menyambut kedatangan Danramil dan anggota yang sengaja datang untuk bertatap muka dan melaksanakan perkenalan dengan Camat. Menyikapi perkembangan situasi dan kondisi di wilayah kecamatan Grabag terkait situasi wilayah.

Selain sebagai wahana silaturahmi juga sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar pikiran dan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah serta sebagai sarana untuk mengambil keputusan dalam mengantisipasi masalah-masalah sosial dan gangguan keamanan yang terjadi di wilayah kecamatan Grabag.

Kegiatan seperti hendaknya sering di lakukan untuk menambah keakraban antara anggota Koramil, dan pihak Kecamatan yang harus selalu bersinergi untuk melayani masyarakat.

Danramil menyampaikan sangat mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Camat dan sangat siap bersinergi dalam mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan aman dan nyaman.

  • Published On : 2 bulan ago on April 4, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 4, 2022 @ 7:30 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';