KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Komsos Untuk Meningkatkan Binter Dan Wujudkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat

Purworejo – Komsos merupakan kemampuan mutlak yang harus dimiliki setiap prajurit TNI AD terutama Aparat Teritorial ,karena Komsos bagian dari metode Binter selain Bakti TNI maupun Binwanwil.

Penajaman Binter melalui Komsos sangat efektif tanpa modal biaya, tetapi sangat ampuh ciptakan tujuan Binter di wilayah Koramil 07 Grabag.

Diwilayah Koramil 07 Grabag ,personel Babinsa rutin melaksnakan Komsos guna meningkatkan Binter dan Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat.Selain itu,Komsos Babinsa dengan warga binaan eratkan silaturahmi dan sekaligus monitor situasi dan kondisi wilayah binaan-Nya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07 Grabag Serma Abdul Syukur melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama warga Desa Ketawangrejo Kecamatan Grabag. Senin. (4/4).

Dalam kegiatan Komsos tersebut Serma Abdul Syukur membahas keamanan dan kerukunan warga.Dengan Komsos ini Babinsa dapat mengetahui aspirasi maupun keluhan masyarakat sehingga apabila ada permasalahan dapat di selesaikan bersama.

Babinsa menghimbau kepada warga agar tetap menjaga situasi Kamtibmas demi terwujudnya kondusifitas wilayah.Selain itu Babinsa juga mengajak warga binaan agar tetap mematuhi Protkes.

“Dimasa Pandemi Covid-19 sekarang ini jagalah kesehatan,kebersihan lingkungan dan tetap menerapkan Prokes jika beraktifitas,”pesan Babinsa.

  • Published On : 2 bulan ago on April 4, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 4, 2022 @ 7:51 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';