KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Peran aktib babinsa bersama babinkamtibmas dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan

Grabag – Peran aktib babinsa bersama babinkamtibmas dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan (Prokes), melalui komunikasi sosial bersama Perangkat Desa Ukirsari, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo, Selasa (05/04).

 

Pada kesempatan itu, Babinsa juga menyampaikan kepada perangkat desa dan masyarakat setempat, agar di saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran pemerintah. Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

“Kami mengimbau perangkat desa dan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” ungkapnya.

 

Lanjut Serda Slamet mengatakan, masyarakat diharapkan untuk tetap menerapkan physical distancing atau jaga jarak perorangan dalam kegiatan di luar rumah, dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

 

Walaupun saat ini wilayah Desa Ukirsari khususnya masih aman dari penyebaran Covid-19, namun menerapkan protokol kesehatan tetap harus dilakukan dengan teratur dan disiplin karena sampai saat ini covid 19 masih ada.

  • Published On : 2 bulan ago on April 5, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 5, 2022 @ 7:29 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';