KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 07 Grabag Berikan Pesan Keamanan Di Poskamling Desa Duduwetan.

Purworejo – Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Prajurit TNI khususnya Babinsa merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan Aparat Pemerintah Desa/Kelurahan, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para warga yang bertujuan memupuk kebersamaan dan hubungan yang erat sehingga segala keluhan dan permasalahan masyarakat dapat diketahui dan dapat diselesaikan bersama.

Seperti yang di lakukan oleh Sertu Sugito anggota Koramil 07 Grabag dengan Melaksanakan Komsos bersama warga yang melaksananakan ronda atau siskamling di Desa Duduwetan. Kamis. (7/4).

Babinsa menuturkan, ”Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan bersama aparatur Desa tersebut dalam rangka memperkuat sinergitas dan Koordinasi, terkait keamanan, ketertiban masyarakat dalam menjalankan Bulan Suci Ramadhan.Kegiatan ini juga membahas tentang himbauan dari pemerintah pusat agar masyarakat apabila ingin mudik lebaran agar melaksanakan vaksinasi Boster bagi umur 18 Tahun keatas sebagai syarat dari Pemerintah,”ujarnya.

“Pada kesempatan itu juga, saya juga menyampaikan untuk menggalakan siskamling guna meningkatkan situasi keamanan, Selaku Babinsa kami selalu siap membantu perangkat Desa dalam kegiatan positif, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dan demi kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat,” pungkas Babinsa.

Lanjutnya,”Di harapkan melalui kegiatan Komsos dengan perangkat Desa ini, dapat lebih meningkatkan kerjasama untuk terus menghimbau kepada warga, agar tidak mudah terprofokasi dan tidak terpancing dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat memecah belah kesatuan dan persatuan masyarakat,” tutup Babinsa.

  • Published On : 6 bulan ago on April 7, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 7, 2022 @ 7:55 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';