KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dalam Komsosnya, Babinsa Berikan Motivasi Kepada Petugas Kebersihan Kantor Desa

Purworejo – Guna mewujudkan kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 0708-04/Banyuurip Serda Ari Fiyono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama petugas kebersihan di lingkungan kantor Desa Bajangrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Selasa (05/04).
Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Ari Fiyono menyarankan agar sampah dipisahkan antara sampah organik maupun non organik sehingga dapat dimanfaatkan sampah plastiknya untuk menambah penghasilan.
“Sebagai Babinsa harus selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang bermanfaat bagi warga masyarakat di wilayah binaan,” ucap Serda Ari Fiyono.
Sementara itu, di tempat terpisah Danramil 04/Banyuurip Kapten CZI Hadiyanto mengatakan, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, dirinya berharap dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.
“Dengan adanya Babinsa berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa dapat mengetahui permasalahan yang mungkin timbul, sehingga apabila terjadi permasalahan maka Babinsa dapat dengan cepat dapat mengatasinya,” ujarnya saat dikonfirmasi.
  • Published On : 6 bulan ago on April 7, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 7, 2022 @ 3:27 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';