KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dengan Sholat Berjamaah Di Desa Binaan, Babinsa Akan Lebih Dekat Dengan Warganya.

Purworejo – Keakraban Babinsa dengan warga binaanya nampak terlihat,seperti halnya yang di lakukan Babinsa Koramil 07 Grabag melaksanakan Sholat Dzhur berjamaah dengan warga di salah satu Desa binaan.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa semata-mata Demi mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan komponen masyarakat guna mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Sertu Selamet mewujudkan Komunikasi Sosial (Komsos) melalui metode Sholat Zduhur berjamaah di Masjid dengan warga di Desa binaannya.

Guna menciptakan hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Babinsa Sertu Selamet secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendatangi tempat ibadah untuk melaksanakan sholat berjamaah.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini sangatlah baik dengan metode Sholat Zduhur Berjamaah. diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini memberikan dampak positif kepada warga maupun Babinsa, Hal ini merupakan sudah menjadi tugas rutin yang dilakukan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaanya dan ini akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

  • Published On : 6 bulan ago on April 7, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 7, 2022 @ 9:02 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';