KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Tingkatkan Koordinasi, Antara Babinsa Dengan Sekdes

Purworejo — Untuk meningkatkan koordinasi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0708-04/Banyuurip Serda Wayan Sutarma melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Nunung, Sekdes Kliwonan bertempat di Kantor Desa Kliwonan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Rabu (06/04).
Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat, sehingga dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa selalu berkordinasi dengan Sekdes.
Serda Wayan Sutarma mengungkapkan, kegiatan komsos yang dilakukan merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan perangkat desa selaku mitra kerja.
“Sehingga nantinya akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan. Kami, Babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi. Apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat segera dilaporkan,” tutur Babinsa Serda Wayan Sutarma.
Sementara itu, Nunung Sekdes Kliwonan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinsa.
“Selama ini Bapak Babinsa selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa dalam hal apapun dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Desa Kliwonan,’’ ungkap Sekdes.
  • Published On : 8 bulan ago on April 7, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 7, 2022 @ 2:51 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';