KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota Koramil 07 Grabag Ajak Perangkat Desa Di Bulan Ramadhan Untuk Tetap Menghimbau Warga Taati Prokes

Grabag – Jajaran TNI dan Polri melalui babinsa dan Babinkamtibmas, terus berupaya mensosialisasikan dan melaksanakan komunikasi sosial terkait bahaya serta dampak terkena penyakit virus civid 19 kepada semua elemen yang ada di Desa binaan (08/04)

Hal ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya untuk mencegah claster claster baru di bulan ramhadan serta hari raya nanti

Serka Nuroini mengatakan  melaksanakan komunikasi sosial dan anjangsana dengan perangkat desa dan warga masyarakat di desa binaan membicarakan tentang mengantisipasi serta memutuds mata rantai penyevbaran covid 19 serta daerah yang rawan bencana.

“Semoga dengan adanya komsos secara terus menerus dengan perangkat desa kita bisa menyampaikan segala informasi dan bisa segerra di teruskankepada warga.

Lanjut Babinsa mengatakan mari kita semua bersatu untuk melawan covid 19 karena sampai saat ini penyakit itu masih ada di sekitar kita.

Dengan kita ngombrol bareng dengan perangkat desa segala informasi mudah di terima dan di sampaik kepada lingkungan.”tutup.

  • Published On : 8 bulan ago on April 8, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 8, 2022 @ 8:02 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';