KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Mendata Penduduk Di Wilayah Binaan, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

Purworejo – Dalam upaya mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan, Babinsa Koramil 0708-04/Banyuurip Serka Suyoto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Supriyono, Perangkat Desa Wangunrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Kamis (07/04).
Menurut Babinsa Serka Suyoto, kegiatan ini merupakan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan harmonisasi hubungan antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa dengan Perangkat, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan Komsos.
“Silaturahmi dengan Perangkat Desa kali ini sekaligus melaksanakan Komsos pendataan jumlah penduduk yang baru sebagai kelengkapan data penduduk yang ada di wilayah binaan,” ungkap Babinsa.
Dikatakan lebih lanjut, sebagai Babinsa pihaknya juga mengajak dan mengimbau Perangkat Desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di wilayah.
“Dengan aktifnya kami para Babinsa melaksanakan Komsos, akan semakin mempererat hubungan kemanunggalan TNI bersama rakyat, secara tak langsung Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan wujud nyata pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Babinsa,” pungkasnya.
  • Published On : 8 bulan ago on April 8, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 8, 2022 @ 8:09 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';