KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Peduli Lansia, Ini Yang Dilakukan Seorang Babinsa Koramil 04/Banyuurip

Purworejo – Fase lanjut usia (lansia) yang mana seseorang kerap kali mulai terserang banyak penyakit. Melalui percakapannya, Mbah Minto merasa senang seketika Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Nuriswanta anjangsana ke rumahnya di Malangrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Selasa (12/04).
Babinsa Sertu Nuriswanta berpesan, agar selalu menjaga kesehatan dan sering-sering datang ke kantor PKD untuk mengecek kondisi kesehatan, di PKD akan dicek mulai tensi, gula darah, mata.
Dalam memberikan kepeduliannya kepada masyarakat nampaknya para Babinsa tidak melakukan tebang pilih untuk terus melakukan pemantauan terhadap perkembangan kesehatan masyarakat, khususnya para warga lanjut usia (lansia) yang berada di wilayah.
Di tempat terpisah, Danramil 04/Banyuurip, Kapten CZI Hadiyanto menerangkan, kegiatannya tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian TNI dalam hal ini babinsa yang harus peduli kepada seluruh warga binaan khususnya para lansia di wilayah tugasnya masing-masing.
“Tindakan ini merupakan instruksi langsung dari Komandan Kodim 0708/Purworejo, Letnan Kolonel INF Lukman Hakim S.Sos.,M.Si kepada seluruh anggota jajaran, agar para personel untuk memberikan perhatian penuh kepada para warganya termasuk lansia di wilayah tugas kami,” pungkas Danramil.
  • Published On : 1 bulan ago on April 12, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 12, 2022 @ 8:40 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';