KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dengan Komsos Kopda Alip Mengajak Guru TK Untuk Tetap Jaga Prokes

Grabag – Kodan Alif Anggota Koramil 07 Grabag terus lakukan komsos dan anjangsana walaupun Puasa Tak Surutkan Semangatmya sebagai  babinsa yang memiliki wilayah binaan serta tanggung jawab.

Saya sebagai babinsa walaupun dalam bulan puasa tetap lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan semua elemen yang ada di wilayah untuk menjaga kebersamaan bersama warga di desa yang menjadi binaan, hal itu di ucapkan saat sedang melakukan komunikasi dengan kepada TK yang ada di Desa Patutrejo Rabu (13/04)
Dalam komsosnya, ” Kopda Alif Anhar membicarakan tentang pentingnya Ibadah puasa di bulan suci ramadhan  ini, marilah sama-sama kita menjaga kesucian bulan ramadhan ini Dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif, menambah ketaqwaan sehingga dapat meningkatkan pahala kita dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini.
“Dibulan ini masih kita ajarkan kepada anak anak usia dini dengan kegiatan yang positif seperti membaca Al-Quran dan mengadakan pesantren kilat.”ucapnya.
Lanjut Babinsa juga menambahkan Pekerjaan kita sehari-hari yang mungkin mengeluarkan keringat dalam bekerja janganlah menjadi penghalang dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan, kesabaran kita dalam menahan nafsu dan godaan menjadi tambahnya pahala kita dalam menjalankan puasa ramadhan.
“Saya berharap melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan terciptanya suasana yang nyaman dan juga mengajak mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berbuat baik lebih-lebih pada bulan ramadhan ini.”tutup.
  • Published On : 1 bulan ago on April 13, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 13, 2022 @ 4:00 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';