KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Laksanakan Anjangsana, TNI Jalin Silaturahmi Bersama Perangkat Desa

Purworejo  – Babinsa jajaran Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serka Joko Widodo dalam melaksanakan Binter dengan melakukan Komsos bersama perangkat desa, bertempat Balai Desa Wangunrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Selasa (12/04).
Babinsa Serka Joko Widodo berperan aktif dalam bidang komunikasi sosial baik dengan masyarakat, atapun dengan perangkat desa dalam rangka pembinaan desa sebagai mitra karib Babinsa.
Mengingat tempat tinggal Babinsa yang tidak terlalu jauh dengan Balai Desa, sehingga Babinsa bisa sesering mungkin melaksanakan silaturahmi dengan cara anjangsana ke kantor desa.
Saat dikonfirmasi, Danramil 04/Banyuurip, Kapten CZI Hadiyanto menyampaikan harapannya selaku Danramil adalah dengan kehadiran Babinsa ke Balai Desa adalah salah satu wujud pembinaan dengan metode Komunikasi Sosial (Komsos).
“Bersama Komponen Masyarakat untuk membantu tugas-tugas Babinsa dalam rangka mendukung tugas pokok, sebagai Bapulket sehingga dapat diperoleh informasi-informasi yang akurat dan bisa dicegah apabila ada kejadian di wilayah binaannya,” tutur Danramil.
Lanjutnya, melalui media anjangsana dan Komsos diharapkan akan terjalin hubungan emosional yang harmonis.
“Baik dengan individu maupun dengan suatu instansi pemerintahan yang ada di wilayah,” pungkas Danramil.
  • Published On : 8 bulan ago on April 13, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 13, 2022 @ 7:51 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';