KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Menjelang Lebaran Nanti Babinsa Ajak Semua Lapisan Masyarakat Untuk Lebih Pro Aktip

Grabag – Serda Slamet Salah satu Anggota Koramil 07 Grabag melakukan Komunikasi dengan Sumardi  kepada Desa Kumpulrejo Kecamatan Grabag Rabu (13/04)

Dalam Komsos itu, Serda Slamet mengajak kades di bulan puasa tetap protokol kesehatan tetap di jaga baik dalam kegiatanseharihari maupun pada saat melaksanaan ibadah di malamhari.

Selain memberikan imbauan Prokes, dalam kesempatan itu, Babinsa Desa Kumpulrejo juga mengimbau agar selalu menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan kantor desa.

Sementara itu, Kepala Desa Kumpulrejo menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil 07 Grabag terutama bapak Slamet yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Ia juga menyampaikan, bersama dengan seluruh perangkat desa  akan selalu mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 terutama di bulan ramadan ini.

Terpisah, Danramil 07 Grabag Kapten Inf Budi Arifianto mengatakan, untuk meningkatkan pengawasan kepada para warga yang sedang melakukan ibadah serta yang keluar masuk menjelang lebaran nanti

“Komsos yang dilakukan Babinsa Serda Slemaet  ini selain menjalin silaturahmi juga memberikan motivasi serta menghimbu kepada seluruh elemen untuk tetap jaga prokes.

  • Published On : 1 bulan ago on April 13, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 13, 2022 @ 4:13 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';