KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Tekanan Faktor Keamanan Kepada Petugas Telkom yang Sedang Bekerja

Purworejo – Sebagai aparat kewilayahan dalam menjalankan tugas selain lancar berkomunikasi yang baik dengan masyarakat juga wajib untuk memiliki kepedulian terhadap lingkungan sekitar wilayah binaannya.
Seperti halnya Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serka Sukaryadi menekankan terkait keamanan kepada petugas Telkom saat memasang kabel Wifi di Desa Sumbersari, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Sabtu (16/04).
Nampak terlihat jelas dilokasi Babinsa Serka Sukaryadi berbincang santai petugas Telkom yang sedang memasang kabel Telkom. Pemasangan wifi ini bertujuan menambah kapasitas wifi agar semua warga desa dapat menikmati fasilitas internet dengan mudah.
Babinsa menyampaikan, selain tugas dan tanggung jawab Bintara Pembina Desa (Babinsa) sebagai satuan teritorial yang berada langsung dalam kehidupan sosial masyarakat, menuntut Babinsa selalu ekstra berada dalam aktifitas masyarakat.
“Tetap perhatikan faktor keamanan dalam proses pemasangan atau penambahan kabel jaringan wifi, jangan hanya bekerja cepat tapi melupakan faktor keamanan,” tutupnya.
  • Published On : 1 bulan ago on April 17, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 17, 2022 @ 5:26 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';