KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Kodim Purworejo Bersama Gerakan Masyarakat Purworejo (Gempur) dan Rutan Purworejo Bagikan 1500 Takjil

Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim bersama Gerakan Masyarakat Purworejo (Gempur) dan rutan Purworejo melakukan aksi amal dengan berbagi takjil di Jalan Raya Urip Sumoharjo depan Makodim. Jumat. (15/4/2022).
Aksi bagi-baji takjil oleh Dandim Purworejo untuk berbuka puasa Ramadhan bagi pengguna jalan yang melintas sebagai wujud kehadiran TNI bersama berbagai komunitas pada bulan yang penuh berkah ini.
Dandim Letkol Inf Lukman Hakim menjelaskan kegiatan ini wujud sinergitas Kodim, rutan dan ormas Gempur membagikan 1500 takjil untuk masyarakat pengguna jalan yang sedang akan berbuka dalam rangka melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.
“Bukan sekarang saja, kemarin dan nanti akan berlanjut.Selain membagikan takjil kita juga akan membagikan sembako kepada 3000 masyarakat yang membutuhkan, ” ungkapnya.
Lebih lanjut dengan kegiatan sosial ini Dandim berharap bersama kita bisa jadi di saat masyarakat sedang mengalami kesulitan,TNI, pemerintah dan ormas selalu hadir membantu meskipun nilainya tidak seberapa namun makna dan perhatian yang melambangkan bahwa Kodim hadir di tengah kesulitan rakyat.
“Dengan adanya pembagian takjil ini dapat menularkan kebaikan kepada masyarakat untuk saling berbagi dengan sesama, karena banyak manfaat yang bisa diambil dalam proses beramal, ” Imbuhnya.
Sementara itu Yanwar Arifin (Yayan) Selaku pembina Gempur mengatakan kegiatan bagi takjil ini sebagai wujud latihan bersedekah kepada sesama, terutama pada masyarakat yang sedang akan menjalankan berbuka puasa.
“Semoga sinergitas yang kami galang ini akan semakin solid. Bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa semoga di lancarkan satu bulan penuh dan segala ibadah di terima Allah S. W. T. ” pungkasnya.
  • Published On : 1 bulan ago on April 17, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 17, 2022 @ 5:03 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';