KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Jaga Silaturahmi, Tiga Pilar Desa Wangunrejo Ngobrol Bareng

Purworejo – Jaga silaturahmi, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Serka Suyoto bersama Bhabinkamtibmas Aipda Hendrik dan Kades Wangunrejo Alif Aji Dwi Santoso, ngobrol bareng, bertempat di Kantor Desa Wangunrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Senin (18/04).
Pertemuan tersebut selain membicarakan mengenai perkembangan situasi kamtibmas diwilayah dan juga merupakan wujud menjaga tali silaturahmi dan semakin mempererat sinergitas EMPAT empat Pilar.
Babinsa Serka Suyoto juga menyampaikan, bahwa kerjasama Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kepala Desa merupakan tiga pilar yang sudah terjalin dengan baik.
“Setiap ada kegiatan masyarakat, Kami selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi mewujudkan kenyamanan dan keamanan ditengah-tengah masyarakat,” tegas Babinsa.
Kemudian sambil berbincang bincang, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, bahwa sangat mengharapkan dukungan dari tokoh masyarakat untuk bersama-sama mendukung Polri dalam memerangi aksi kejahatan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.
“Sehingga memudahkan pihak Kepolisian untuk mengungkap suatu tindak pidana demi terciptanya situasi lingkungan yang aman dan kondusif,” harap Bhabinkamtibmas.
Sedangkan Kades Alif Aji Dwi Santoso berharap, silaturahmi ini terus berlanjut dan dipertahankan serta ditingkatkan kembali.
“Sehingga setiap ada permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat dapat dicari solusi yang terbaik melalui musyawarah,” pungkasnya.
  • Published On : 8 bulan ago on April 19, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 19, 2022 @ 4:32 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';