KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Tingkatkan Koordinasi, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Anjangsana ke Kantor Desa

Purworejo – Guna meningkatkan koordinasi, Babinsa senantiasa selalu berkomunikasi dengan perangkat desa di wilayah binaannya. Selain untuk menjalin silaturahmi hal ini juga untuk membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat.
Seperti yang dilakukan oleh Serma Lukito Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo yang melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) di Kantor Desa Surorejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Senin (18/04).
Adapun tujuan Babinsa melakukan Komsos di Kantor desa adalah untuk saling berkoordinasi dengan perangkat desa mengenai setiap perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi.
Disampaikan oleh Babinsa Serma Lukito, bahwa sebagai aparatur desa harus dapat mengayomi dan membina warganya agar dapat menjaga kerukunan dan kekompakan secara bersama-sama sehingga tercipta suasana yang aman, tentram dan kondusif di lingkungan desa.
“Sebagai aparat pemerintahan di desa kita semua wajib ikut untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, dengan cara menghimbau dan mengajak warga untuk menjaga kerukunan dan kekompakan,” tegasnya.
  • Published On : 1 bulan ago on April 19, 2022
  • Author By :
  • Last Updated : April 19, 2022 @ 4:27 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';